Press ESC to close

Babinsa Kotabaru 03/Gondokusuman Komsos dengan Kabag Humas Polsek Gondokusuman

Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta Serda Suhirno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kanit Humas Polsek Gondokusuman berkaitan dengan rencana Pengamanan Idul Fitri di pertigaan Pos Gejayan Kamis, 30 Juni 2016. Sedikitnya puluhan petugas gabungan akan disiagakan dalam pengamanan mudik lebaran yang terbagi dalam beberapa pos keramaian khususnya untuk wilayah Gondokusuman yang nantinya dapat beroperasional bersama sama dengan TNI-POLRI,Satpol PP serta jajaran instansi terkait guna menghadapi luapan arus mudik lebaran.

Sebagai aparat kewilayahan kami selalu memantau perkembangan arus mudik di wilayah kami,apalagi lebaran sudah dekat,jangan sampai jalan yang mau di lewati para pemudik yang ingin pulang kampung merayakan hari raya lebaran malah macet. Kami juga mengecek di sepanjang jalan untuk mengetahui mana jalan yang layak di lewati,jangan sampai malah bikin kecelakaan para pemudik.

Kegiatan Komunikasi Sosial di laksanakan lebih awal untuk mengorganisir dan pembagian tugas agar pada pelaksanaanya nanti tidak mengalami trable,karena alasan tertentu, semua di bagi agar tidak mengganggu pelaksanaan lebaran tapi juga tidak meninggalkan tanggungjawab pengamanan nantinya.

“Kami juga berkoordinasi bersama bp. Dr.Okto kepala Puskesmas Gondokusuman II, kita sebagai unsur pelayanan terhadap masyarakat, selama Lebaran agar anggotanya selalu stand by untuk siaga”.