Press ESC to close

Dandim 0706 Temanggung Menyambut Mantan Presiden RI Ke 6

Temanggung – Dandim 0706/Temanggung Letkol Arm Yusuf Setiaji M,Si (Han) bersama Kapolres Temanggung menyambut Kunjungan dan Silaturahmi Prof Dr. H Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah makan Adem Ayem Jl. Pringsurat Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Selasa (22/8/17).

Dalam Sulaturahminya, Mantan Presiden RI ke 6 ini didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono.
Rombongan tiba di Rumah Makan Adem Ayem sekitar pukul 11.45 Wib dengan menggunakan KBM Toyota Vellfire B 16 FPD dengan mendapat kawalan ketat dari pasukan paspampres.

Rombongan SBY selanjutnya melaqksanakan makan siang bersama di rumah makan Adem Ayem bersama Rombongan.

Kunjungan SBY di Kabupaten Temanggung ini merupakan hari kedua dari rangkaian kunjungannya dari Kabupaten Magelang. Setelah selesai makan siang Rombongan mantan Presiden RI ke 6 melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Sementara itu, guna mengamankan kunjungan mantan presiden RI ke 6 ini, Kodim 0706/Temanggung dan Polres Temanggung menerjunkan personil yang ditempatkan dibeberapa titik lokasi pengamanan.

Keberhasilan ini sangat penting, karena menjadi titik tolak keberhasilan tahun-tahun selanjutnya. Oleh sebab itu bila perencanaan, pelaksanaan dan laporan hasil kegiatan melalui proses yang prima, selektif dan akurat di lapangan, maka akan menghasilkan kegiatan yang optimal.