Selasa , 24 Oktober 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Turut Memajukan Usaha Kecil Menengah, Primkop Kartika Diponegoro Raih Prestasi Gemilang

Turut Memajukan Usaha Kecil Menengah, Primkop Kartika Diponegoro Raih Prestasi Gemilang

Dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui koperasi, Primkop jajaran Puskop Kartika Diponegoro meraih prestasi di tingkat Pusat dan Kabupaten/Kota se-wilayah Jateng dan DIY TA. 2017.

Primkop yang meraih prestasi diantaranya : Koordinator A Primkop A-09 Kodim Brebes peringkat I (Koperasi Berprestasi Jenis Koperasi Lain-lain) Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kab Brebes. Koordinator B Primkop B-04 Kodim 0707/Wonosobo Juara II (Kategori Kopkar/Primer Lain) Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kab. Wonosobo.

Tak hanya itu, prestasi terbanyak diraih Koordinator D yakni Primkop D-01 Korem 074/Wrt Juara I (Administrasi dan Organisasi Koperasi) Dinas Koperasi UKM Kota Surakarta, Primkop D-13 Denpal Surakarta; Juara III (Administrasi dan Organisasi Koperasi) Dinas Koperasi UKM Kota Surakarta, Primkop D-02 Kodim 0735/Surakarta Juara Harapan (Administrasi dan Organisasi Koperasi) Dinas Kopersi UKM Kota Surakarta dan Primkop D-10 Gabungan Ajenrem Surakarta Juara Harapan (Administrasi dan Organisasi Koperasi) Dinas Koperasi UKM Kota Surakarta.

Dengan prestasi yang dicapai tersebut, maka Koperasi jajaran Puskop Kartika Diponegoro diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan memacu Pimkop-Primkop yang lain untuk berlomba meraih prestasi sehingga Usaha Kecil Menengah dapat terus berkembang dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.