Press ESC to close

Sinergitas Babinsa Koramil 08/Ngawen dan Babinkamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

Klaten –  Babinsa Duwet Koramil 08/Ngawen Serda Ig Daryono bersama Babinkamtibmas bersinergi dengan anjangsana/silahturahmi dalam rangka persiapan menjelang Pilkada serentak tahun 2018 dengan bapak Sajiman tokoh masyarakat Desa Duwet Kecamatan Ngawen, Senin (19/02/2018).

Memasuki tahun politik, seluruh masyarakat Desa Duwet Kecamatan Ngawen akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur, untuk itu Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau dan bersinergi dengan semua pihak serta mengajak bersama-sama untuk menciptakan kondisi lingkungan yang  tertib dan aman untuk cegah dini bila timbul permasalahan di wilayah jangan mudah terprovokasi yang dapat merugikan semua pihak .

Dalam kesempatan tersebut, Serda Ig Daryono menegaskan bahwa sikap TNI dalam pilkada nanti adalah netral, dan TNI akan selalu siap dalam mengawal pesta demokrasi tahun 2018 ini.

Sebagai tokoh masyarakat bapak Sajiman mengucapkan trimaksih kepada bapak Babinsa dan bapak Babinkamtibmas yang selalu siap setiap saat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga diwilayah binaan.

“ Dengan kehadirannya (Babinsa dan Babinkamtibmas), membuat kami merasa aman, nyaman dan terayomi,” jelas bapak Sajiman.